Jumat, 19 Juni 2009

Tugas Akhir

ga terasa Sidang Tugas Akhir sudah semakin dekat... kuliah, maen, dll bentar lagi abis... Judgement day akan datang... Saat hari itu tiba... harus kusiapkan diri dan mentalQ...

semoga kelancaran dan pencerahan selalu menemani jalanQ kemanapun arah yang kutuju...

Amin...

Tugas Akhir... Semoga nilai yang nanti kuperoleh tidak hanya berupa nilai pada selembar kertas bahwa aku LULUS... Ga munafik sih.. aku emang pengen dapat nilai IP bagus ,,kalo bisa cummlaude lagi... tapi setelah mendengar pernyataan Pak Hermawan K... Nilai jangan dijadikan kepintaran seseorang... harus dibuktikan dengan action...


Percuma donk menang IP tapi ga bisa praktenya... (aku bisa ga nih??!!)...BULLSHIT...


sebenarnya ini sih sebagai bahan renungan aja... secara diriku ini anak Diploma 4 yang masih belum banyak diakui keberadaannya bahkan sama pemerintahan sendiri...

padahal secara praktek kami yang lulusan Diploma 4 yakin bisa lebih baik dari S1 yang lebih banyak makan teori doang....

emang sih proses masuk S1 harus lewat SPMB yang susah dan aku bilang masuk D4 sini ga terlalu sulit....


tapi untuk hal kuliah sama fasilitas.... aku bilang dan Dosenku sendiri bilang.. fasilitas dan skill anak Diploma ga kalah sama S1... paling yang kalah kita ga pernah atau jarang berlatih tentang how to make a good presentation and persuade audience... but tentang skill,,, bisa diadu.....



akhir kata mohon maaf kalo ada kata yang kurang berkenan dihati pembaca skalian....
ini cuma intermezzo aj.... Peace....

0 komentar: